Sebelum Pemandian Panas, Ada Grup Persatuan Gay Universitas Brawijaya

Sebelum Pemandian Panas, Ada Grup Persatuan Gay Universitas Brawijaya
Sebelum Pemandian Panas, Ada Grup Persatuan Gay Universitas Brawijaya. Ilustrasi JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Kabar aktivitas gay yang menerpa Malang, Jawa Timur terus menyebar. Seolah menjadi kotak pandora, satu persatu aktivitas Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender mulai terungkap.

Polisi berhasil menemukan tempat yang sering dijadikan berkumpulnya kaum gay di Malang, Jatim.

Tempat itu cukup tersembunyi. Bahkan bisa dikatakan surga kecil yang tersembunyi. Karena tempatnya cukup nyaman dan penuh kehangatan.

Lihat: Kaum Gay Kumpul di Pemandian Air Panas, Ada yang Lagi…Hiii

Sebelum Pemandian Panas, Ada Grup Persatuan Gay Universitas BrawijayaSebelum Pemandian Panas, Ada Grup Persatuan Gay Universitas Brawijaya. Radar Malang/JPNN.com

Lokasi berada di Dusun Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu. Tepatnya di salah satu pemandian air panas tradisional yang ada di sana. Tempatnya cukup tersembunyi karena turun ke bawah dan tanpa ada penjagaan juga.

Tempat pemandian air panas tersebut digerebek pihak kepolisian Sabtu (29/7) malam lalu. Sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu didapati belasan pria sedang berkumpul tanpa busana.

Radar Malang (Jawa Pos Group) melaporkan, fenomena LGBT sebenarnya bukan hal yang baru di Malang. Sebelumnya, ada grup di facebook yang mengatasnamakan Persatuan Gay Universitas Brawijaya.

Kabar aktivitas gay yang menerpa Malang, Jawa Timur terus menyebar. Seolah menjadi kotak pandora, satu persatu aktivitas Lesbian, Gay, Biseksual

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News