Kaum Gay Kumpul di Pemandian Air Panas, Ada yang Lagi…Hiii

Kaum Gay Kumpul di Pemandian Air Panas, Ada yang Lagi…Hiii
Ilustrasi Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, KOTA BATU - Polisi berhasil menemukan tempat yang sering dijadikan berkumpulnya kaum gay di Malang, Jatim.

Tempat itu cukup tersembunyi. Bahkan bisa dikatakan surga kecil yang tersembunyi. Karena tempatnya cukup nyaman dan penuh kehangatan.

Lokasi berada di Dusun Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu. Tepatnya di salah satu pemandian air panas tradisional yang ada di sana. Tempatnya cukup tersembunyi karena turun ke bawah dan tanpa ada penjagaan juga.

Tempat pemandian air panas tersebut digerebek pihak kepolisian Sabtu (29/7) malam lalu. Sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu didapati belasan pria sedang berkumpul di sana.

Di sana mereka bukan hanya mandi biasa saja. Tapi sampai dengan melepas seluruh pakaian alias tanpa busana. Kemudian satu sama lain ada yang saling memijat.

Penggerebekan ini sendiri dilakukan berawal dari adanya keresahan pihak Pemkot Batu tentang keberadaan kaum gay.

Yang kemudian secara ekslusif ditulis di halaman Koran Jawa Pos Group. Tepatnya di halaman Radar Batu edisi Kamis 27 Juli lalu dengan judul Pemkot Meradang KWB Dicatut Gay.

Menindak lanjuti pemberitaan tersebut pihak kepolisian berjanji akan melakukan pengusutan. Sejak saat itu wartawan Radar Batu sering berkomunikasi intens dengan pihak kepolisian Polres Batu. Agar jika ada informasi bisa saling men-share.

Polisi berhasil menemukan tempat yang sering dijadikan berkumpulnya kaum gay di Malang, Jatim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News