Senin, 25 Maret 2019 – 00:45 WIB

Sebelum Pergi ke Surabaya, Vanessa Angel Ribut dengan Pacar

Minggu, 06 Januari 2019 – 18:27 WIB
Sebelum Pergi ke Surabaya, Vanessa Angel Ribut dengan Pacar - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila ditangkap polisi dari Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim di Hotel Town Square, Surabaya, Sabtu (5/1).

Vanessa Angel merupakan seorang artis sinetron dan FTV yang cukup laris. Sedangkan Avriellya Shaqqila adalah model majalah dewasa Popular dan FHM, juga berprofesi sebagai artis FTV.

Manajer Vanessa Angel, Lidya, mengaku kaget saat tahu artisnya tersandung kasus prostitusi di Surabaya. Lidya mengatakan bahwa Vanessa memang izin ke Surabaya.

''Tapi, katanya ada job MC untuk sebuah acara. Tapi, saya tidak tahu acara apa, soalnya sebagai manajer bisnis gak terima laporan job di sana,'' kata Lidya saat dihubungi tadi malam.

Lidya mengatakan bahwa bahwa job pertama Vanessa baru ada Minggu (6/1) di Jakarta. Yakni, menjadi MC di sebuah event di Jakarta. ''Jadi ketika Vanessa pamit untuk acara di Surabaya, saya mengiyakan saja,'' terangnya.

Dirinya mengaku tahu dari banyak media dan ada yang mengkonfirmasinya. ''Jika bisa pingsan, saya kayaknya pingsan deh,'' tambahnya.

Selain itu, Lidya mengatakan bahwa sebelum pergi ke Surabaya, Vanessa tengah bertengkar dengan pacarnya yang bernama Febriansyah. ''Lagi ngambek gitu, diem-dieman,'' tuturnya.

Namun, Lidya sekali lagi menegaskan bahwa dia sama sekali tidak tahu menahu soal keterlibatan Vanessa dalam dunia prostitusi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar