Sebelum Pulang, Bonek Diajak Polisi Jalan-jalan Keliling Jakarta

Sebelum Pulang, Bonek Diajak Polisi Jalan-jalan Keliling Jakarta
Bonek diajak keliling Jakarta, sebelum diantar ke Stasiun Pasar Senen. Foto: Indra Eka/JawaPos.com

jpnn.com - JAKARTA - Sulit untuk dibantah. Bonek, kelompok suporter Persebaya Surabaya memang pantas mendapat apresiasi dua jempol.

Bermodal nyali, persediaan uang tipis, sampai tidur di dalam stadion sudah mereka lakoni demi membela kepentingan klub kesayangannya. 

Banyak cerita yang bisa dibawa pulang oleh Bonek saat tiba di kampung halaman. Salah satunya adalah yang terjadi Kamis (4/8) siang, jelang keberangkatan pulang ke Surabaya.

Mereka diajak keliling Jakarta oleh polisi yang mengawal. "Iya mas benar. Ini kami keliling dahulu. Selain untuk jalan-jalan juga karena stasiun Pasar Senen belum siap," ucap Pentolan Bonek, Andi Peci, kepada JawaPos.com.

Bonek sendiri dijadwalkan bakal menuju Surabaya menggunakan kereta api. Mereka akan berangkat hari ini, Kamis (4/8) pukul 14:00 WIB.

"Bangga bisa jadi bagian dari para pejuang. Kami akan terus mengawalnya sampai Persebaya benar-benar diakui," pungkas Andi. (ies/jpg/jpnn)


JAKARTA - Sulit untuk dibantah. Bonek, kelompok suporter Persebaya Surabaya memang pantas mendapat apresiasi dua jempol. Bermodal nyali, persediaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News