Sebelum Rayakan Tahun Baru, Ahok Masih Sempat Marah-marah

Sebelum Rayakan Tahun Baru, Ahok Masih Sempat Marah-marah
Sebelum Rayakan Tahun Baru, Ahok Masih Sempat Marah-marah

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thahaja Purnama beserta jajarannya merayakan pergantian akhir tahun di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara. 

Sebelum bertolak ke pantai tersebut, pria yang akrab disapa Ahok ini harus menyeberang menggunakan kapal.

Namun, Ahok dalam perjalanan Ahok menelan pil pahit. Pasalnya, kapal milik Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI yang ditumpanginya bergoyang begitu kencang. Padahal, ombak di lautan Ancol saat itu landai.

"Maaf untuk sebagian, mungkin bisa pindah ke kapal sebelah, karena kepenuhan jadi goyang-goyang," kata seorang ABK kapal memberi peringatan.

Saat itu, Ahok bersama rombongan memang terlihat duduk di kursi paling belakang. Sementara bagian depan kapal, tidak ada penumpang yang mengisi.

"Mungkin karena duduk di sini (di belakang) kali jadi berat, jadi harus duduk di depan hehe," canda Ahok sembari tertawa yang kemudian disambung dengan tawa pejabat lainnya. 

Namun entah kenapa, mereka tidak berpindah dari kursi tersebut. Suasana gembira berubah menjadi suram. Pasalnya, Ahok yang tempramen ini, mengeluhkan laju kapal yang sangat lambat.

"Ini kapal enggak bisa ngebut lagi ya? Terlalu pelan ini. Dishub enggak boleh beli kapal yang berat-berat. Makanya aku curiga masa (sampainya) 20 menit," cetusnya.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thahaja Purnama beserta jajarannya merayakan pergantian akhir tahun di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News