Sebelum Tanding, Maldini Telepon Mama

Sebelum Tanding, Maldini Telepon Mama
Foto: Dok/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bukan hanya Evan Dimas yang menjadi perhatian masyarakat saat ini. Maldini Pali, pemain asal Mamuju Sulawesi Barat itu juga mendapat sorotan atas penampilan apiknya di beberapa pertandingan.

Di pertandingan perdana melawan Brunei Darussalam, Maldini yang bermain di posisi sayap kanan adalah pemberi assist pada gol pertama Timnas Indonesia U-19 yang dicetak Ilham Udin Armayn.

Maldini juga sangat berperan dalam kemenangan Garuda Jaya saat menghadapi Thailand. Masuk sebagai pemain pengganti di menit 72, Maldini melakukan tusukan ke kotak penalti dan melewati beberapa bek lawan. Umpan matangnya memudahkan Evan Dimas mencetak gol kedua ke gawang Thailand.

Penampilan cemerlang Maldini tentu membuat orang tuanya di Mamuju bangga. Meski harus menahan rindu, orang tua Maldini selalu antusias saat anaknya bertanding.

"Saya sudah lama tidak ketemu Maldini. Setelah dari Uruguay, Maldini sempat pulang. Cuma beberapa hari di sini (Mamuju), ia dipanggil timnas," ungkap ayah Maldini Paulus Pangloli Pali kepada wartawan di Mamuju, Rabu (18/9).

Paulus bercerita, Maldini selalu menelepon mamanya untuk meminta doa dan restu. Bahkan saat jelang pertandingan melawan Brunei, Maldini menelepon hingga tiga kali.

"Sebelum bertanding selalu minta restu dan doa mamanya," tutur Paulus yang juga seorang penggila bola ini.

Ester Tambing, ibu Maldini dalam setiap kesempatan berbicara dengan anaknya selalu berpesan agar tetap fokus dan berdoa kepada Tuhan. Ia juga meminta anaknya untuk tidak melakukan aktivitas yang bisa merugian Maldini dan tim.

JAKARTA - Bukan hanya Evan Dimas yang menjadi perhatian masyarakat saat ini. Maldini Pali, pemain asal Mamuju Sulawesi Barat itu juga mendapat sorotan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News