Pujian Ancelotti Untuk Isco, Benzema dan Ronaldo

Pujian Ancelotti Untuk Isco, Benzema dan Ronaldo
Pujian Ancelotti Untuk Isco, Benzema dan Ronaldo

jpnn.com - Carlo Ancelotti berbicara kepada media setelah Madrid membukukan kemenangan 1-6 atas Galatasaray. Pelatih asal Italia ini memuji pemain lini depannya, termasuk pemain anyar Isco yang mampu membuat gol pembuka.

"Pertandingan ini fantastis. Setelah gol Isco pertandingan itu menjadi sederhana bagi kami. Apalagi Benzema dan Ronaldo bermain sangat baik, sehingga semuanya tampak mudah," ujar Ancelotti dikutip dari situs klub.

Ancelotti mengatakan tak mudah bagi timnya menang di kandang Galatasaray. Namun pada akhirnya, karakter permainan Ronaldo Cs terbukti memberikan hasil yang memuaskan.

"Pada babak pertama, Galatasaray menunjukan permainan yang hebat. Saya pikir awalnya kami bermain dengan kurang rasa percaya diri," kata Ancelotti.

"Namun itu normal, karena ini adalah pertandingan pertama Liga Champions dan di stadion sulit. Kemenangan pertama ini penting buat kami," katanya.(afz/jpnn)


Carlo Ancelotti berbicara kepada media setelah Madrid membukukan kemenangan 1-6 atas Galatasaray. Pelatih asal Italia ini memuji pemain lini depannya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News