Perubahan yang Mungkin terjadi Kala Lawan Malaysia

Perubahan yang Mungkin terjadi Kala Lawan Malaysia
Evan Dimas. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos

jpnn.com - SETELAH dipastikan tidak diperkuat dua pemain andalan di jantung pertahanannya karena akumulasi kartu kuning, Indonesia U-19 juga terancam ditinggal striker yang saat ini menyumbang 2 gol bagi Garuda Jaya-julukan Indonesia. Berikut Perubahan yang bakal dilakukan Indra Sjafri.

Pergantian Pemain:
Bek Tengah    : Hansamu Yama Pranata digantikan Putu Gede Juti Antara
Bek Kanan    : Putu Gede Juti Antara digantikan Dimas Sumantri
Bek Kiri    : M Fatchu Rahman digantikan Mahd Fahri Albaar
Striker        : Muchlis Hadi Ning digantikan Dimas Drajad

Formasi Jika Tertekan:
Selama ini Indonesia selalu memakai formasi 4-3-3, mengingat pemain sayap Indonesia punya kecepatan yang bisa di maksimalkan. Namun jika dalam kondisi tertekan Garuda Jaya akan merubah formasi permaian menjadi 4-5-1, artinya dua sayap didepan yang mendampingi striker akan ditarik kebelakang agak ke tengah.

Kondisi Terakhir:
Treatmen yang diberikan tim pelatih, asistennya dan dokter tim yang menangani terbukti ampuh menaikkan kembali mental dan merefresh fisik pemain yang terforsir selepas main maupun latihan. Hal ini mendukung pemain kala memaksimalkan kemampuannya dalam setiap pertandingan yang dijalani. (nap)


Berita Selanjutnya:
Rooney Cemerlang, MU Menang

SETELAH dipastikan tidak diperkuat dua pemain andalan di jantung pertahanannya karena akumulasi kartu kuning, Indonesia U-19 juga terancam ditinggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News