Real Madrid Hantam Galatasaray 6-1

Real Madrid Hantam Galatasaray 6-1
Real Madrid Hantam Galatasaray 6-1

jpnn.com - REAL Madrid mampu memberikan optimisme menatap Liga Champions 2013/14 pada pendukungnya, setelah mereka berhasil menghantam raksasa Turki, Galatasaray dengan skor meyakinkan, 6-1. Pada pertandingan ini, Ronaldo berhasil mencatatkan hat-trick.

Bertempat di Stadion Ali Sami Yen, Rabu (18/9) dinihari WIB, Galatasaray awalnya sempat memberikan tekanan kepada tim tamu. Terlebih setelah Iker Casillas terpaksa ditarik keluar dan digantikan Diego Lopez karena mengalami cedera. Namun Madrid mampu menunjukan kelas mereka dengan gol pertama di menit ke 33 lewat bintang anyar Madrid, Isco.

Sebelum babak pertama berakhir, berbagai peluang emas Madrid berhasil dengan cemerlang ditepis kiper tuan rumah, Muslera. Namun memasuki babak kedua, tepatnya menit ke 54, sepakan Benzema yang berada di jalur Muslera tak bisa lagi ditepis. 2-0 untuk Madrid.

Setelah dua gol ini, Galatasaray mulai kewalahan menghadapi serangan demi serangan tim tamu. Hanya dalam tempo 12 menit, mereka kebobolan dua gol sekaligus, lewat kecemerlangan Ronaldo.

Belum puas bikin gol, Madrid menambah jumlah golnya di menit ke-81. Kali ini Benzema berhasil mencetak gol keduanya setelah mendapat umpan dari Ronaldo.

Galatasaray memberi respon. Pada menit ke 84, Bulut berhasil mengelabui Diego Lopez. Namun gol ini menjadi yang terakhir bagi tim tuan rumah. Setelah Ronaldo berhasil mencatatkan hat-trick pada masa injury time.(afz/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Skuad ISL All Stars Berubah

REAL Madrid mampu memberikan optimisme menatap Liga Champions 2013/14 pada pendukungnya, setelah mereka berhasil menghantam raksasa Turki, Galatasaray


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News