Hattrick Ronaldo Hancurkan Galatasaray 1-6

Hattrick Ronaldo Hancurkan Galatasaray 1-6
Christiano Ronaldo merayakan golnya bersama Gareth Bale dalam laga Liga Champions melawan Galatasaray Selasa (17/9). FOTO: reuters.

jpnn.com - ISTANBUL - Christiano Ronaldo menunjukkan bahwa dirinya layak mendapat gaji tertinggi di dunia. Dalam pertandingan fase grup pertama Liga Champions, Ronaldo berhasil membuat lini belakang Galatasaray berantakan dan mencetak hattrick. Ronaldo Cs pun berhasil menang besar. 6-1.

Sebenarnya di awal pertandingan, Galatasaray yang didukung puluhan ribu suporter fanatiknya yang memenuhi Turk Telekom Arena langsung mengambil inisiatif serangan. Bahkan di menit 15 bencana datang bagi kiper Real Iker Casilas. Dia mengalami cidera pada rusuknya dan harus keluar digantikan Diego Lopez.

Setelah beberapa menit berjalan, Real mulai menemukan gaya permainannya. Bahkan di menit 33 Isco sukses mencuri gol dengan memanfaatkan umpan jauh Angle Di Maria. Tim tamu unggul satu gol hingga turun minum.

Gol kedua Madrid tercipta di menit ke-54. Lagi-lagi Di Maria sukses memberikan umpan panjang dan bola dengan sempurnya diterima Karim Benzema yang berdiri bebas. Berhadapan satu lawan satu dengan kiper Fernando Muslera, pemain Prancis itu berhasil menceploskan bola ke gawang tuan rumah. Madrid memimpin 2-0.

Tak berhenti di situ, menit ke-63 giliran Ronaldo menunjukkan keperkasaanya. Pemain bergaji sekitar Rp 5 miliar per pekan itu menciptakan gol berkat kerjasama dengan Isco dan Di Maria. Tiga menit kemudian, Ronaldo mencetak gol keduanya untuk menjadikan skor kini 4-0.

Di menit 81 gawang Galatasaray kembali jebol. Kali ini pemain termahal di dunia asal Wales Gareth Bale ikut andil dalam terciptanya gol tersebut. Dia memberikan umpan terobosan maut ke Ronaldo di sebelah kiri gawang Galatasaray. Ronaldo pun langsung menyontekkan umpan akurat persis di depann gawang Muslera. Tanpa menyiakan, Benzema menyambar bola dan terciptalah gol ke-5.

Gol hiburan Galatasaray tercipta dari kaki Umut Bulut dua menit kemudian. Bulut yang baru masuk di babak kedua itu berhasil mengkonversi assist silang dari Nordin Amarabat.

Pertandingan belum berakhir. Di menit 89, lagi-lagi Ronaldo unjuk kebolehan. Kali ini dia menari-nari di dalam kotak penalti lawan. Setelah melewati tiga pemain belakang Galatasaray Ronaldo akhirnya sukses melepas tendangan keras yang tak mampu dibendung Muslera. Hingga peluit tanda akhir pertandingan ditiupkan, Real unggul dengan 6-1. (mas/jpnn)


Berita Selanjutnya:
BTN Panggil 23 Pemain ke ISG

ISTANBUL - Christiano Ronaldo menunjukkan bahwa dirinya layak mendapat gaji tertinggi di dunia. Dalam pertandingan fase grup pertama Liga Champions,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News