Skuad ISL All Stars Berubah

Skuad ISL All Stars Berubah
Skuad ISL All Stars Berubah

jpnn.com - JAKARTA - Skuad All Stars Indonesia Super League (ISL) mengalami perubahan. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan klub di Piala Menpora 2013, dan keinginan pelatih ISL All-Stars, Benny Dolo.

Pergantian pemain dilakukan di semua lini kecuali kiper Di lini belakang, Hasim Kipuw (Arema) dan Supardi (Persib) yang akan bermain di Piala Menpora digantikan posisinya oleh Dae Won Ha (Barito Putra) dan Diogo Santos Rangel (Gresik United).

Di lini tengah, ada pergantian dari M. Ridwan (Persib) ke Zulham Zamrun (Mitra Kukar). Sementara di depan Beto Goncalvez digantikan Emmanuel Kenmogne (Persija Jakarta).

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, mengatakan, Technical Study Grup (TSG) dan PT Liga Indonesia memang memberikan kebebasan kepada Benny Dolo untuk melakukan improvisasi terhadap pemain yang dirasa penting mengisi skuad All Star 2013.

Ada fakta, Perang Bintang digelar bersamaan dengan turnamen lain, namun nampaknya hal itu tidak menjadi jadi kerisauan bagi Benny Dolo.

"Sebagai contoh, ketika ada peluang fifty-fifty menentukan lima pemain Arema yang sebelumnya terpilih, Benny Dolo hanya memilih Victor Igbnefo," kata Joko Driyono, di Jakarta, Selasa (17/9).

ISL All Stars 2013 akan melakoni laga perang bintang melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, 21 September mendatang. (abu/jpnn)

Skuad ISL All Stars 2013
Penjaga Gawang: I Made Wirawan (Persib Bandung), Choirul Huda (Persela Lamongan)

JAKARTA - Skuad All Stars Indonesia Super League (ISL) mengalami perubahan. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan klub di Piala Menpora

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News