Sebelum Tersangka, Ruhut Sarankan Anas Mundur

Sebelum Tersangka, Ruhut Sarankan Anas Mundur
Sebelum Tersangka, Ruhut Sarankan Anas Mundur
KENDARI - Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul meminta Anas Urbaningrum mengundurkan diri sebagai ketua umum DPP Partai Demokrat. Menurutnya, keputusan ini lebih baik diambil oleh Anas sebelum tersangkut proses hukum dalam kasus wisma atlet.

"Gak elok nantinya kalau sudah dijadikan tersangka baru mundur," tukas Ruhut, yang ditemui pada salah satu hotel di Kendari, usai menemui masyarakat Desa Lapaopao di Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara, Minggu (29/1).

Kondisi di internal tubuh Partai Demokrat memang kembali menghangat. Selasa (24/1) malam, sejumlah anggota Dewan Pembina Demokrat mengadakan pertemuan di kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga ketua dewan pembina Demokrat di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Pertemuan berlangsung secara tertutup sejak pukul 19.00 hingga sekitar pukul 20.00. Sejumlah anggota dewan pembina yang hadir, antara lain, Marzuki Alie, Andi Mallarangeng, Syarief Hasan, E.E. Mangindaan, Ahmad Mubarok, dan Jero Wacik. Hadir pula sekretaris Dewan Kehormatan Amir Syamsuddin.

KENDARI - Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul meminta Anas Urbaningrum mengundurkan diri sebagai ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News