Sebelum Tewas, Brigpol Angga Kurniawan Sempat Bicara dengan Sang Ayah, Begini Kalimat Terakhirnya

Sebelum Tewas, Brigpol Angga Kurniawan Sempat Bicara dengan Sang Ayah, Begini Kalimat Terakhirnya
Ilustrasi mayat. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Anggota Satsabhara Polresta Bandarlampung Brigpol Angga Kurniawan sempat berbicara sebelum meninggal dunia, Selasa (10/3) lalu.

Korban sempat berbicara untuk terakhir kalinya dengan sang ayah, Edi Pamungkas, sebelum ia ditemukan tidak sadar lantaran minum cairan pembersih lantai.

Ia mengatakan kepada sang ayah bahwa dirinya sudah minum. Namun tidak dijelaskan minuman jenis apa.

Kabid Humas Polda Lampung Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, Brigpol Angga menghubungi ayahnya melalui ponsel dan mengucapkan kalimat, ”saya sudah minum”.

”Didapat informasi, korban menelepon ayahnya, mengucapkan saya sudah minum. Begitu kata-kara terakhirnya. Timbul rasa kecurigaan. Akhirnya ayahnya datang. Sebab rumah korban ini dengan orangtuanya tidak terlalu jauh,” kata Zahwani, Selasa malam.

Saat itulah, Edi Pamungkas melihat kondisi anaknya sudah tidak sadar. Sekitar pukul 15.30 WIB, Angga yang bertugas di Satsabhara Polresta Bandarlampung ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Dilakukan upaya dan tindakan untuk memulihkannya kembali. Termasuk mengeluarkan cairan berbahaya yang diminum Angga. Dari kurun waktu pukul 15.30 WIB hingga pukul 18.00 WIB, korban yang tidak sadar, akhirnya sadarkan diri,” ujarnya.

Zahwani melanjutkan, Angga yang sempat menyayat nadi tangan kirinya ini kemudian dipindahkan ke ruang rawat inap.

Namun, sekitar pukul 18.30 WIB, kondisinya menurun. Ia dibawa ke ruang gawat darurat untuk pemulihan. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Anggota Satsabhara Polresta Bandarlampung Brigpol Angga Kurniawan sempat berbicara sebelum meninggal dunia, Selasa (10/3) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News