Sebenarnya Roh Arema Itu adalah Tiga Pemain Ini

Sebenarnya Roh Arema Itu adalah Tiga Pemain Ini
Aremania. Ilustrasi Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Kapten tim Persib Bandung Atep Rizal mengganggap hilangnya beberapa pemain senior di tubuh Arema FC tak terlalu memengaruhi tim asal Jawa Timur tersebut.

Maung Bandung akan tetap ekstra waspada dan berjuang jelang laga pembuka Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 pada 15 April mendatang melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

"Tanpa Hamka Hamzah, Raphael Maitimo, mereka ternyata bisa juara di Piala Presiden," ungkapnya, saat dihubungi Rabu (12/4) sore.

Kondisi tersebut bagi Atep sudah menunjukkan bahwa tak ada yang kurang dari permainan Arema FC. Apalagi, kedatangan pelatih Aji Santoso, memberkan warna permainan tersendiri dibanding saat tampil di ISC A 2016 lalu.

Apa yang membuat Singo Edan tak berubah? Menurut Atep roh permainan Arema bukan di Hamka ataupun Maitimo, tapi sosok Cristian Gonzales dan Kurnia Meiga Hermansyah-lah yang menjadi motor tim.

"Ya, roh mereka masih ada di sana, karena itu kekuatannya kami pikir tidak menurun," ujarnya.

Meski demikian, Atep enggan dianggap dirinya keder sebelum bertanding. Eks winger Timnas itu justru percaya diri karena sudah tahu bagaimana tim Arema bermain, di mana titik keunggulan permainan Singo Edan. (dkk/jpnn)


Kapten tim Persib Bandung Atep Rizal mengganggap hilangnya beberapa pemain senior di tubuh Arema FC tak terlalu memengaruhi tim asal Jawa Timur tersebut.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News