Sebuah Kafe Diserang 19 Orang di Tanjung Priok, Seorang Pria Tewas Dikeroyok

Sebuah Kafe Diserang 19 Orang di Tanjung Priok, Seorang Pria Tewas Dikeroyok
Tiga pria (kanan), pelaku penyerangan sebuah kafe di Tanjung Priok, saat di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jumat (7/5). Foto: Dokumentasi Polsek Tanjung Priok

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pria berinisial HA (52) tewas usai dikeroyok 19 orang di sebuah kafe di pinggir rel kereta api daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (2/5) dini hari.

Kejadian bermula saat sejumlah orang memalak pengunjung kafe tersebut. HA kemudian menghampiri dan menegur pemalak itu.

Sejumlah pemalak itu kemudian pergi dan kembali lagi ke kafe tersebut bersama teman-temannya hingga jumlah mereka 19 orang.

"19 orang laki-laki menyerang secara membabi buta ke setiap pengunjung (kafe)," kata Guruh dalam keterangan tertulis, Jumat (7/5).

HA pun menjadi sasaran para pelaku. HA kemudian dikeroyok dan dibacok para pelaku dengan senjata tajam jenis celurit.

Selanjutnya saat polisi tiba di kafe tersebut, para pelaku langsung melarikan diri. Adapun HA yang sudah bersimbah darah langsung dibawa ke RSUD Koja.

"(HA) dinyatakan meninggal dunia saat perjalanan menuju RS akibat kehabisan darah," ujar Guruh.

Seorang pria berinisial HA (52) tewas usai dikeroyok 19 orang di sebuah kafe di pinggir rel kereta api daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News