Sebuah Kesenangan yang Mendebarkan Saat Menggeber Hyundai Avante N di Korsel

Sebuah Kesenangan yang Mendebarkan Saat Menggeber Hyundai Avante N di Korsel
Menggeber Hyundai Avante N di HMG Driving Experience Center di Korsel. Foto: dok HMI

jpnn.com, JAKARTA - Berkomitmen memberikan pengalaman berkendara kepada konsumen untuk setiap model produksi mereka, Hyundai Motor Group mewujudkannya melalui pembangunan HMG Driving Experience Center di Taean, Korea Selatan.

Driving experience center yang baru diresmikan akhir tahun lalu itu menawarkan fasilitas lengkap mulai dari pusat pelatihan hingga area sirkuit untuk pengembangan merek-merek di bawah HMG (Hyundai, KIA, dan Genesis).

Tim JPNN pun mendapat kesempatan menikmati fasilitas HMG Driving Experience Center, dalam kegiatan media trip bersama Hyundai Indonesia.

Selain itu, kami juga menjajal langsung beberapa lini model Hyundai, satu di antaranya Hyundai Avante N.

Sebuah Kesenangan yang Mendebarkan Saat Menggeber Hyundai Avante N di Korsel

Sedan yang sudah membawa label N itu memang ditawarkan sebagai lini mobil berkinerja tinggi.

Sedan bergenre street racing itu dibekali mesin 2.0 liter yang diinduksi turbo, sehingga mampu memproduksi tenaga 280 Hp dan torsi 400 Nm.

Tenaga melimpah disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis 8 percepatan double clutch transmission (DCT). Ada juga pilihan manual 6 percepatan.

Berkesempatan menggeber Hyundai Avante N di HMG Driving Experience Center di Taean, Korsel, JPNN mendapatkan kesenangan yang mendebarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News