Sebulan Jelang Popnas 2023, Sekda Sumsel Buka Chef de Mission Meeting, Simak Pesannya

Sebulan Jelang Popnas 2023, Sekda Sumsel Buka Chef de Mission Meeting, Simak Pesannya
Sekda Sumsel Suman Asra Supriono secara resmi membuka Chef de Mission (CdM) Meeting Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI 2023 di Hotel The Zuri, Jumat (4/8) pagi. Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel Suman Asra Supriono secara resmi membuka Chef de Mission (CdM) Meeting Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI 2023 di Hotel The Zuri, Jumat (4/8) pagi.

Sekda Supriono berharap CdM Meeting dapat meningkatkan sinergi dan kekompakan agar Popnas XVI yang akan dilaksanakan dalam waktu kurang dari sebulan lagi dapat terlaksana dengan sukses.

Lebih jauh Sekda mengatakan technical delegate CdM adalah pertemuan antara pengurus Bapopsi dari 34 provinsi, panitia pelaksana cabang olahraga dan perwakilan panitia besar Popnas yang akan dilaksanakan 2 hari ke depan.

Pertemuan tersebut juga bertujuan menyamakan persepsi dalam proses penyelenggaraan Popnas, menuju sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi.

Selain hal-hal di atas, tujuan lain dari CdM Meeting adalah memberikan gambaran secara utuh mengenai pelaksanaan Popnas XVI Sumatera Selatan mendatang.

Menurut Sekda Sumsel, kegiatan ini merupakan momen penting untuk mendapatkan masukan dan bimbingan dari berbagai pihak agar pelaksanaan ajang prestasi pelajar di bidang keolahragaan dapat berjalan lancar dan lebih sukses dari sebelumnya.

"Kami harapkan seluruh pihak terkait yang hadir untuk dapat menyatukan visi dan misi agar pelaksanaan Popnas XVI Sumatera Selatan dapat berjalan lancar dan sukses seperti yang diharapkan," ujar Sekda Supriono yang juga Ketua Pelaksana PB Popnas XVI.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Supriono juga menyebut bahwa dukungan 34 kontingen se-Indonesia adalah hal yang sangat diharapkan.

Sekda Sumsel Suman Asra Supriono menyampaikan sejumlah pesan dan harapan saat membuka Chef de Mission Meeting Popnas XVI 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News