Sebulan, Tiga Selebritis Tersandung Urusan Pencabulan

Sebulan, Tiga Selebritis Tersandung Urusan Pencabulan
Indra Bekti. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

JAKARTA – Jagat hiburan dicemari kasus dugaan pencabulan. Beberapa pekan terakhir dalam kurun sebulan, tiga selebritis dilaporkan ke polisi.
Pertama, presenter Indra Bekti atas dugaan pelecehan seksual kepada pemain FTV bernama Lalu Gigi Arsanofa. 

Pihak Gigih menyatakan bahwa Indra mengiming-imingi dirinya dengan sejumlah pekerjaan agar mau memenuhi ajakan bejatnya untuk berhubungan intim sesama jenis.

Pernyataan itu disampaikan oleh Kuasa Hukum Gigih, Gading Satria Nainggolan pada Kamis (28/1) silam. Tidak hanya satu, melainkan dua orang. Satu lagi korban dari suami Aldila Jelita itu yakni lelaki berinisial RP juga melaporkan Indra Bekti dengan kasus serupa.

Menurut kuasa hukum RP, Sapta Simon, dugaan pencabulan terjadi pada 2010 lalu atau saat kliennya tersebut masih berusia 17 tahun.

"Klien kami resmi melaporkan dugaan tindak pidana pencabulan. Kejadiannya 2010, itu dia masih di bawah umur," kata Sapta di Mapolda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Kedua, dugaan kasus pencabulan juga menyeret nama vokalis grup band Radja, Ian Kasela. Dia dituding melakukan perbuatan cabul atas seorang perempuan berinisial RRS.

Pelantun Jujur itu dilaporkan RRS itu bersama kuasa hukumnya, Ferryawansyah, ke Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (6/2).

Terakhir, pedangdut Saipul Jamil yang tersandung kasus pencabulan. Mantan suami Dewi Perssik itu diciduk Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara pada Kamis (18/2) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News