Sebut Balotelli Bakal Bawa Petaka Bagi Liverpool

Sebut Balotelli Bakal Bawa Petaka Bagi Liverpool
Sebut Balotelli Bakal Bawa Petaka Bagi Liverpool

jpnn.com - LIVERPOOL - Keputusan Liverpool mendatangkan Mario Balotelli mendapatkan kritik tajam. Tak tanggung-tanggung, kritik itu dilayangkan sosok yang pernah bermain dan menukangi Liverpool, Graeme Souness.

Menurut Souness, Balotelli akan membawa kerugian besar di Liverpool. Penilaian Souness didasarkan pada sikap buruk yang kerap ditunjukkan striker berjuluk Super Mario itu di semua tim yang pernah dibelanya.

“Itu adalah perjudian besar oleh Brendan Rodgers. Saya tak berpikir dia membutuhkan Balotelli karena sudah memiliki tim yang kuat,” terang Souness sebagaimana dilansir laman Sunday Times, Minggu (24/8).

Balotelli selama ini memang kerap melakukan ulah yang merugikan timnya di dalam dan luar lapangan. Ketika membela Manchester City pada 2010-2013, Balotelli diganjar 23 kartu kuning dan empat kartu merah. Selain itu, dia juga pernah terlibat perseteruan dengan sang pelatih Roberto Mancini.

“Saat ini Balotelli terlihat tidak enjoy bermain sepakbola. Ini adalah sebuah keputusan yang mengandung resiko. Jika saya pelatih, saya tak akan mengontrak Balotelli,” tegas pria yang pernah menukangi Liverpool pada rentang 1991-1994 silam.(jos/jpnn)


LIVERPOOL - Keputusan Liverpool mendatangkan Mario Balotelli mendapatkan kritik tajam. Tak tanggung-tanggung, kritik itu dilayangkan sosok yang pernah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News