Sebut Juara Tanpa Selebrasi

Sebut Juara Tanpa Selebrasi
Sebut Juara Tanpa Selebrasi
SURABAYA - Keyakinan pelatih Persebaya 1927 Aji Santoso bahwa musim pertama Liga Primer Indonesia (LPI) sudah rampung kian kuat. Bahkan, pelatih kelahiran Kepanjen, Malang itu meyakini timnya bisa dikatakan menjadi jawara musim pertama LPI meski tanpa selebrasi.

"Berdasarkan informasi yang saya terima, sudah 99 persen tidak ada putaran kedua," ungkap Aji kemarin (20/6). Dia juga meyakini bahwa tim besutannya adalah juara LPI musim pertama meski tanpa selebrasi.

Karena itu, Aji lantas memprogram persiapan timnya untuk musim baru kompetisi. Dalam program persiapan tersebut, mantan bek kiri timnas itu menyebut adanya perombakan pemain. "Kurang lebih, perombakan akan melibatkan sekitar lima pemain," terangnya.

Menurutnya, akan ada pemain yang dilepas, dipinjamkan ke klub lain, atau pemain baru yang masuk. Aji menjelaskan bahwa tuntutan sepak bola profesional terus memaksa setiap tim untuk tetap di atas. Hal itu dianggapnya wajar, karena para pesepak bola dibayar untuk bekerja secara maksimal.

SURABAYA - Keyakinan pelatih Persebaya 1927 Aji Santoso bahwa musim pertama Liga Primer Indonesia (LPI) sudah rampung kian kuat. Bahkan, pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News