Sebut KIB Punya Tiket Premium, Airlangga Rayu Partai Lain Bergabung

Sebut KIB Punya Tiket Premium, Airlangga Rayu Partai Lain Bergabung
Pimpinan parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), yaitu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah), Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kiri), dan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa. Foto: Dok. KIB

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto membanggakan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) sebagai kerja sama politik yang sudah memiliki tiket untuk mendukung kandidat sebagai Capres-Cawapres 2024.

Adapun KIB adalah kerja sama politik yang terbentuk setelah Golkar, PAN, dan PPP sepakat bersama-sama.

Airlangga menyampaikan hal tersebut saat berpidato di puncak perayaan HUT ke-58 Golkar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/10).

Presiden Joko Widodo alias Jokowi dan elite parpol dari luar Golkar turut hadir di acara tersebut.

Menurut Airlangga, tiket yang dimiliki KIB bermutu untuk mendukung pasangan tokoh menjadi capres-cawapres.

"Tiketnya, kalau nonton bola, tiket premium, Pak Presiden," kata Airlangga Hartarto saat berpidato di puncak perayaan HUT ke-58 Golkar, Jakarta Pusat, Jumat (21/10).

Pria yang juga menjabat Menko Perekonomian itu mengatakan tiket dari KIB makin berkualitas ketika ada parpol lain turut bergabung.

"Kalau dibantu teman ketum di depan, tiketnya menjadi tiket VIP, Pak Presiden," imbuhnya.

Airlangga Hartarto membanggakan KIB sebagai kerja sama politik yang sudah memiliki tiket untuk mendukung kandidat sebagai Capres-Cawapres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News