Sebut Pirlo Bakal Gabung Tottenham

Sebut Pirlo Bakal Gabung Tottenham
Sebut Pirlo Bakal Gabung Tottenham

jpnn.com - MILAN - Juventus tengah ketar-ketir mengenai masa depan playmaker Andrea Pirlo. Sebab, kabar terbaru menyebut Pirlo akan hengkang dari tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Adalah legenda Juventus, Gianluca Vialli yang mengembuskan rumor tersebut. Vialli mengatakan, Pirlo bakal hengkang ke Tottenham Hotspurs di akhir musim mendatang.

"Saya mendengar kabar bahwa sudah ada kontak antara Pirlo dan Tottenham. Pirlo akan bermain di Tottenham musim mendatang," terang Vialli sebagaimana dilansir Sky Sport Italia, Senin (7/10).

Ucapan Vialli mungkin ada benarnya. Sebab, hingga kini, masa depan Pirlo di Juventus memang belum menemui titik terang. Kontrak Pirlo bersama Juventus bakal selesai akhir musim nanti.

Namun, hingga kini, belum ada perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Juventus terhadap pemain berusia 34 tahun tersebut. Pirlo pun sudah mulai memikirkan berganti klub.

"Saya ingin selalu menjadi pemain yang dianggap penting. Jika tidak, saya akan pergi. Mungkin saya akan ke luar Italia. Saya tetap ingin bermain di level tertinggi," tegas Pirlo. (jos/jpnn)

 


MILAN - Juventus tengah ketar-ketir mengenai masa depan playmaker Andrea Pirlo. Sebab, kabar terbaru menyebut Pirlo akan hengkang dari tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News