Sebut Wasit Penakut, Mourinho Di-Espulso

Sebut Wasit Penakut, Mourinho Di-Espulso
Sebut Wasit Penakut, Mourinho Di-Espulso
JOSE Mourinho kena batunya. Protes keras yang dilancarkan Mourinho kepada wasit Domenico Celi saat laga melawan Sampdoria kemarin dini hari WIB (26/1) berbuah kartu merah.

Menurut kabar yang dilansir Channel4, pelatih asal Portugal yang kemarin genap berusia 46 tahun itu di-espulso (kartu merah) karena kata-katanya yang dianggap keterlaluan kepada wasit. Dia menyebut Celi sebagai wasit penakut. "Apa yang sebenarnya Anda takutkan?" ketus Mourinho kepada Celi.

Begitu laga babak pertama berakhir, Mourinho langsung melanjutkan serangan kepada wasit. Bukan hanya menyerang wasit, dia juga menyebut kecurigaannya atas kemenangan Juventus versus Fiorentina sehari sebelumnya.

"Akhir pekan ini sudah jelas. Semua orang harus jujur dan mampu menilai apa yang terjadi. Saya dikartu merah karena menyebut wasit penakut, itu merupakan hal yang aneh. Kemudian, dia memberikan tambahan waktu berlebihan pada babak kedua. Untuk apa?" keluh Mourinho.

JOSE Mourinho kena batunya. Protes keras yang dilancarkan Mourinho kepada wasit Domenico Celi saat laga melawan Sampdoria kemarin dini hari WIB (26/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News