Sedang Berdiri di Depan Rumah, Nurma Terkena Peluru Nyasar dari Lapangan Tembak

Sedang Berdiri di Depan Rumah, Nurma Terkena Peluru Nyasar dari Lapangan Tembak
Nurma, korban terkena peluru nyasar sedang mendapat perawatan di rumah sakit. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Nurma, 30, warga Jalan Talang Beti Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang, Sumsel, terkena peluru nyasar dari Venue Lapangan Tembak Jakabaring Sport City (JSC), Rabu (4/11).

Akibat kejadian itu, ibu rumah tangga tersebut terluka dan mengeluarkan darah dari bagian kakinya.

“Ya benar, kaki saya bengkak dan keluarkan darah. Kayak terkena peluru nyasar. Apa dari Venue Lapangan Tembak Jakabaring Sport City (JSC), atau tempat lainnya,” kata Nurma, Rabu (4/11/2020).

Menurut Nurma kejadian berawal saat dirinya tengah berdiri di depan pintu rumah. Lalu kakinya sakit dan mengeluarkan darah kemudian terduduk dan warga mendekat untuk memapahnya.

Korban menuturkan setelah dilihatnya ternyata kakinya terluka.

”Setelah itu warga ikut mencari bukti, ternyata ada seperti proyektil peluru di teras rumah saya,” ujarnya, Rabu (4/11/2020).

Kemudian korban dilarikan ke RS Bari Palembang, Rabu (4/11/2020) sekitar pukul 17.30 WIB.

IRT ini mengaku setelah berobat langsung pulang ke rumah. Korban menduga peluru tersebut berasal dari lapangan tembak JSC Jakabaring.

Nurma, 30, warga Jalan Talang Beti Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang, Sumsel, terkena peluru nyasar dari Venue Lapangan Tembak Jakabaring Sport City (JSC), Rabu (4/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News