Sedang Digoyang, Ketua KPUD Sakit

Sedang Digoyang, Ketua KPUD Sakit
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - MARTAPURA - Suasana Kantor KPUD Banjar di Komplek Pangeran Antasari, Jalan A Yani KM 40 Martapura, Selasa (31/5) kemarin terlihat masih berjalan dengan normal.

Seluruh staf bekerja seperti biasa. Hanya saja Ketua KPUD Banjar Ahmad Faisal dan Sekretaris Gusti Ikhsan Perdana tak terlihat di ruangannya. "Sepertinya sudah pulang," kata salah satu staf yang namanya tidak mau dikorankan.

Ia menuturkan, meski tersandung dua kasus tindak pidana korupsi (tipikor) besar, aktivitas di Kantor KPUD Banjar tidak banyak berubah. "Kami masih bekerja seperti biasa, karena pekerjaan di sini tidak ada kaitannya dengan dua kasus itu," ujarnya.

Sementara itu, saat wartawan berusaha menghubungi Ketua KPUD Banjar Ahmad Faisal via telepon, yang mengangkat adalah istrinya. "Maaf, Mas, Bapak lagi kurang enak badan. Dari kantor beliau langsung istirahat," ujarnya.

Sekadar diketahui, KPUD Banjar saat ini tersandung dua kasus  korupsi. Yaitu  diduga melakukan penyelewengan dana hibah Pemerintah Kabupaten Banjar untuk pelaksanaan Pilkada 2015 yang disinyalir mencapai Rp 4,7 Miliar. 

Kasus tersebut masih ditangani oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Martapura. Kasus yang kedua ialah dugaan menyelewengkan anggaran untuk pengadaan alat tulis kantor (ATK)  pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014. Kasus tersebut sekarang sedang ditangani tim penyidik Polda Kalsel. (ris/ran/ema/jos/jpnn)


MARTAPURA - Suasana Kantor KPUD Banjar di Komplek Pangeran Antasari, Jalan A Yani KM 40 Martapura, Selasa (31/5) kemarin terlihat masih berjalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News