Belasan PSK di Brebes Terjaring Razia, Nih Fotonya...

Belasan PSK di Brebes Terjaring Razia, Nih Fotonya...
Belasan PSK di Brebes, Jawa Tengah yang terjaring razia kepolisian dalam rangka operasi penyakit masyarakat. Foto: Radat Tegal/JPG

jpnn.com - BREBES - Polres Brebes, Jawa Tengah menangkap belasan pekerja seks komersial (PSK) dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) jelang Ramadan, Rabu (1/6). Para PSK itu digelandang petugas saat mangkal di sejumlah warung remang-remang.

Kasat Sabhara Polres Brebes, AKP Widiaspo mengatakan, beberapa PSK yang terjaring merupakan wajah-wajah lama. Beberapa di antaranya ada yang sudah berusia setengah baya, tapi ada pula yang masih muda.

"Ada 13 PSK yang berhasil diamankan dari tiga tempat di jalur pantura, yaitu di wilayah Kecamatan Losari, Bulakamba dan Kecamatan Wanasari. Mereka selanjutnya diserahkan ke Pengadilan Negeri (PN) untuk disidang,” katanya seperti diberitakan Radar Tegal.

Ia menjelaskan, operasi pekat itu dalam rangka cipta kondisismenjelang bulan suci Ramadan. Karenanya, sasaran operasi pekat kali ini bukan hanya PSK, melainkan juga potensi lainya yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban.

“Di samping keberadaan wanita PSK, minuan keras (Miras), petasan dan berjudian merupakan sasaran yang akan kami razia dalam operasi cipta kondisi ini,” kata Widiaspo yang dipercaya memimpin operasi ini.(ism/zul/rtc/ara/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News