Sedang Menyetir di Tol JORR, Pak Sopir Terkena Peluru Nyasar

Sedang Menyetir di Tol JORR, Pak Sopir Terkena Peluru Nyasar
Pistol. Ilustrasi: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Seorang sopir truk bernama Marthen harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Penyebabnya adalah sebuah peluru nyasar yang mengenai kepalanya.

Marthen terkena peluru nyasar saat melintas di Tol JORR di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (9/7) malam. Kapolsek Pasar Minggu Kompol Harsono mengatakan, saat itu Marthen melintas dari Cilandak meuju arah Pasar Rebo.

“Korban mengendarai truk yang memuat bangku jok bioskop,” kata Harsono, Selasa (10/7).

Ketika korban berada tepat di depan proyek pembangunan Apartemen Izzara, tiba-tiba terkena peluru nyasar. "Lokasinya tepat di sekitar Izzara Pasar Minggu, korban mengalami luka di bagian kepalanya," sebut Harsono.

Korban yang mengalami luka itu lantas dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan guna perawatan medis. Menurut rekan korban, ada suara seperti letusan korek gas sebelum Marthen terkena peluru.

Sesaat setelah suara letusan itu, Marthen langsung jatuh dan kepalanya terluka. “Dugaan sementara peluru nyasar," sebut Harsono.(mg1/jpnn)


Seorang sopir truk bernama Marthen yang sedang melintas di Tol JORR di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggy, Jakarta Selatan terkena peluru nyasar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News