Sedang Proses Cerai, Ibu Muda Jatuh ke Pelukan Playboy

Sedang Proses Cerai, Ibu Muda Jatuh ke Pelukan Playboy
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Pria playboy memang selalu punya cara untuk meyakinkan kaum hawa. Dengan kemampuan mengumbar rayuan maut itulah banyak wanita yang akhirnya tergoda dan tanpa sadar mau menjadi korban.

Bahkan, ada wanita yang akhirnya legawa sekadar dijadikan ban serep oleh pria playboy. Karin -bukan nama sebenarnya- adalah contohnya.

Karin sudah terlalu jauh dalam hal tertipu playboy. Wanita yang kini berusia 28 tahun itu bahkan sudah sangat yakin bakal dinikahi setelah resmi menjanda.

Namun, status Karin saat ini adalah masih istri orang. Sebut saja suaminya Donwori.

Karin sedang dalam proses cerai dari Donwori. Seiring proses perceraian, Karin jatuh ke pelukan pria lain -panggil saja namanya Donjuan- yang playboy.

Kekasih Donjuan berderet-deret. Ada yang perempuan kantoran, sales promotion girl (SPG), serta profesi lainnya. Semuanya cantik.

Karin baru mengetahui Donjuan seorang pria hidung belang setelah menerima pesan di telepon pintarnya. Tiba-tiba ada wanita yang mengirim pesan dengan isi memarahi Karin.

Perempuan itu mengaku sebagai kekasih Donjuan dan tak mau kehidupan asmaranya terganggu kehadiran Karin. Wanita itu menduduh Karin telah merebut Donjuan.

Pria playboy memang selalu punya cara untuk meyakinkan kaum hawa. Dengan kemampuan mengumbar rayuan maut itulah banyak wanita yang akhirnya tergoda dan tanpa sadar telah menjadi korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News