Sederet Aktris Indonesia Terjerat Kasus Prostitusi Sebelum Hana Hanifah

Sederet Aktris Indonesia Terjerat Kasus Prostitusi Sebelum Hana Hanifah
Hana Hanifah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Jauh sebelum kasus prostitusi menimpa aktris Hana Hanifah baru-baru ini, sederet seniornya di dunia hiburan Indonesia sudah banyak terjerumus dalam bisnis terlarang tersebut.

Latar belakang mereka yang terjerat dengan bisnis prostitusi ini datang dari beragam profesi, mulai dari model, penyanyi, hingga aktris.

Berikut sejumlah aktris Indonesia yang tersandung kasus prostitusi:

Hana Hanifah
Paling hangat dibicarakan saat ini ialah ditangkapnya bintang FTV berinisial HH, oleh Personel Satuan Reskrim Polrestabes Medan.

Hana diamankan bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7) malam.

Dari hasil pemeriksaan, Hana diketahui sudah menerima bayaran di depan senilai Rp 20 juta oleh seorang pengusaha berinisial A. Namun, ini belum dipastikan apakah itu tarif dari HH.

"H sudah dibayar Rp20 juta oleh A, dan sudah ditransfer ke rekeningnya," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, di Mapolrestabes Medan, Senin (13/7) malam.

Dalam jumpa pers terpisah di Jakarta, pihak keluarga yang didampingi oleh tim pengacara juga membenarkan bahwa artis inisial HH yang diamankan di Medan adalah Hana Hanifah.

Jauh sebelum kasus prostitusi menimpa aktris Hana Hanifah baru-baru ini, sederet seniornya di dunia hiburan Indonesia sudah banyak terjerumus dalam bisnis terlarang tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News