Sederet Penjelasan Kombes Hadi soal Akun @polisisumut Sukai Konten Gay Cabul

Sederet Penjelasan Kombes Hadi soal Akun @polisisumut Sukai Konten Gay Cabul
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Akun resmi Polda Sumatera Utara di Twitter kedapatan memberikan 'like' atau menyukai sebuah konten asusila.

Tangkapan layar yang beredar di media sosial memperlihatkan akun @polisisumut di situs microblogging itu menyukai unggahan aksi tak senonoh dua gay atau pria penyuka sesama jenis.

Subdit Siber Polda Sumut pun bergerak mengusut kasus itu. Bidang Propam Polda Sumut juga menurunkan personelnya untuk memeriksa admin akun tersebut.

Akibat persoalan itu, Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi menyampaikan permohonan maaf. Memang akun @polisisumut dikelola Bidang Humas Polda Sumut

Hadi juga mengharapkan masyarakat tidak lagi menyebarkan dan mendistribusikan tangkapan layar yang menampilkan perbuatan asusila itu. 

"Saya juga memohon untuk tidak lagi menyebarkan atau tidak meneruskan konten yang sudah beredar," kata Kombes Hadi Wahyudi.(mcr22/jpnn)

Sederet Fakta soal Akun Polda Sumut di Twitter Menyukai Konten Gay Asusila: 

1. Kejadiannya Sudah Lama 

Tangkapan layar yang beredar di media sosial memperlihatkan akun @polisisumut di Twitter menyukai unggahan aksi tak senonoh dua gay atau pria penyuka sesama jenis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News