SEDIH! Angkut Jenazah, Mobil Ambulance Kecemplung Jurang

SEDIH! Angkut Jenazah, Mobil Ambulance Kecemplung Jurang
Ambulance kecelakaan. Ilustrasi Foto: Sumeks/dok.JPNN.com

jpnn.com - TANAH KARO – Mobil ambulance swasta BK 1739 SL milik pengusaha peti mati “Golgota”, masuk ke jurang sedalam 5 meter di jalan menuju Desa Barung Kersap, Kecamatan Munte, Karo, Sumut, Rabu (10/8) sekira pukul 08.00 WIB.

Keterangan yang diperoleh di lokasi kejadian menyebutkan, mobil ambulance yang dikemudikan Alfred Sembiring, warga Desa Tiga Panah itu disewa oleh warga untuk mengantarkan jenazah Bertina boru Padang (75) ke kampung halamannya di Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Saat jenazah dibawa, beberapa anggota keluarga almarhumah berada di dalam ambulance.

Namun setibanya di jalan yang menanjak, mobil jenis Mitsubishi L-300 itu tidak mampu melintasi jalan tersebut. Kontan saja, mesin mobil tua itu tiba-tiba mati.

Keadaan itu sontak membuat supir ambulance panik. Mobil tersebut tak dapat dikendalikan hingga akhirnya mundur dan masuk ke dalam jurang. Insiden ini membuat anggota keluarga yang berada di dalam ambulance menjerit histeris. 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Seluruh warga hanya mengalami luka-luka dan mobil ditemukan dalam kondisi ringsek.

Adapun para penumpang di dalam mobil ambulance tersebut diantaranya Kenedi Girsang (16), Anes br Girsang (13), Marianna br Tumanggor (37), Dewi Sartika br Situkkir (34), Asirani br Waruwu, Astroni Situkkir (32), Agus Sahat Girsang (40), Prodes Girsang (9). 

Seluruhnya merupakan warga Desa Barung Kersap. Sedangkan Masron Girsang (42) warga Desa Kuta Gerat.

TANAH KARO – Mobil ambulance swasta BK 1739 SL milik pengusaha peti mati “Golgota”, masuk ke jurang sedalam 5 meter di jalan menuju

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News