Sedih Lihat Korban Meninggal Akibat Kelaparan, Nikita Mirzani Sumbang Pemasukannya Selama Covid-19

Sedih Lihat Korban Meninggal Akibat Kelaparan, Nikita Mirzani Sumbang Pemasukannya Selama Covid-19
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani sedih melihat ada korban meninggal akibat kelaparan di tengah pandemi virus corona atau covid-19 di Indonesia. Dia mengaku prihatin saat mendengar berita tersebut.

"Sedih itu ketika nonton berita. Orang meninggal karena kelaparan gara-gara corona," ungkap Nikita lewat akun Instagram Story miliknya, Rabu (22/4).

Karena itu, presenter Nih Kita Kepo tersebut kembali tergerak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

Ibu tiga anak ini berjanji menyerahkan semua pemasukan dari hasil endorse untuk disumbangkan. Pemasukannya akan dibelikan sembako untuk kemudian dibagikan.

"Semua uang hasil endorse gue akan gue belikan sembako dan gue akan bagikan selalu selama covid-19 ini enggak hilang-hilang dari negara gue," ujar Nyai, sapaannya.

Nikita juga mengajak masyarakat untuk terus berdoa agar pandemi virus corona atau covid-19 ini segera berlalu.

"Percaya dan selalu berdoa, semoga covid-19 ini segera berlalu. Amin," imbuh Nikita.

Ini bukan kali pertama Nikita Mirzani memperlihatkan kepedulian terhadap penanganan penyebaran virus corona atau covid-19. Dia sempat menyumbang Rp100 juta untuk membantu tenaga medis yang berjuang menangani pasien. Selain itu, Nikita Mirzani juga sempat membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat.(mg3/jpnn)

Niat baik Nikita Mirzani untuk membantu sesama ini patut dicontoh di tengah wabah virus corona.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News