Sedih Mantan Suami Tak Ucapkan Selamat Ultah untuk El Barrack

Sedih Mantan Suami Tak Ucapkan Selamat Ultah untuk El Barrack
Jessica Iskandar. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - Jessica Iskandar baru-baru ini merayakan pesta ulang tahun ke-3 anaknya, El Barrack Alexander. Dia mengundang semua teman sekolah El Barack dan orang tua mereka.

Sayangnya, El Barrack tak mendapatkan ucapan selamat dari ayahnya, Ludwig Frans. Jedar sangat kecewa terhadap mantan suaminya itu.

”Ya sedih pasti. Tapi, kita sebagai manusia ikhlas dan tulus. Karena aku juga menyanyangi anak aku dengan penuh rasa bahagia dan syukur. Jadi, kalau ada yang kurang atau hidup tidak ada yang sempurna. Jadi, terima saja,” jelas Jedar ketika di temui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7).

Pria yang sempat mewarnai kehidupannya ini pun tak memberikan kado untuk buah hatinya. ”Belum. Ucapin saja enggak masa kado juga,” kata host program Pesbukers itu.

”Mungkin lupa kali... sibuk,” sambungnya.

Berutungnya, El tak menanyakan keberadaan ayahnya. ”Enggak. Mungkin karena dia terbiasa dari lahir berdua sama aku, jadi dia nggak tahu ada bedanya. Dia nggak tahu ada sosok yang hilang karena dia belum pernah merasakan,” terangnya.

Bahkan sampai saat ini, El tak pernah mendengar suara ayahnya. ”Anak aku sih belum. Kalau aku terakhir waktu Barrack umur dua tahun. Aku ngabarin sih El Barrack sudah bisa lari-lari segala macam. Tapi dia jawabannya dingin gitu. Ya sudah, aku pikir belum siap,” tegasnya. (ash)


Jessica Iskandar baru-baru ini merayakan pesta ulang tahun ke-3 anaknya, El Barrack Alexander. Dia mengundang semua teman sekolah El Barack dan orang


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News