Jessica Iskandar: Mudah-mudahan Aura Positif Ketularan

Jessica Iskandar: Mudah-mudahan Aura Positif Ketularan
Jessica Iskandar. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran yang juga presenter Jessica Iskandar saat ini sedang disibukkan dengan persiapan pernikahan kakaknya. Rencananya, dalam waktu dekat pernikahan tersebut akan berlangsung di Pulau Dewata, Bali.

“Aku siapkan lokasi pernikahannya, tapi buat kakak aku,” tutur Jessica Iskandar usai melakukan pemotretan bersama anaknya, El Barrack di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7).

Janda satu anak itu pun berharap, pernikahan sang kakak akan cepat menular kepada dirinya.

“Mudah-mudahan aura positif mempersiapkan pernikahan kakak nanti aku ketularan,” kata wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini.

Menurut pemain film Dealova ini, dirinya memang sudah tak ingin berlama-lama menyandang status janda. Dia berharap segera menemukan pria yang cocok untuk menjadi pendampingnya kelak.

“Mudah-mudahan bisa ketemu jodoh, diberikan jodoh yang baik dan sayang sama anak aku. Bisa bikin kami bahagia. Tapi semua kan tergantung Tuhan. Tuhan yang punya rencana, aku mah ngejalanin aja,” tukasnya.

Seperti diketahui, Jessica sempat menikah dengan bangsawan asal Jerman bernama Ludwig Franz Willibald. Namun pernikahan tersebut dibatalkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dari pernikahan yang seumur jagung itu, keduanya dikaruniai anak laki-laki bernama El Barrack Alexander.(mg7/JPG)


Artis peran yang juga presenter Jessica Iskandar saat ini sedang disibukkan dengan persiapan pernikahan kakaknya. Rencananya, dalam waktu dekat pernikahan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News