SEDIH! Ternyata Putra Menteri Susi Sudah Dua Hari Meninggal di Kamarnya

SEDIH! Ternyata Putra Menteri Susi Sudah Dua Hari Meninggal di Kamarnya
FOTO KENANGAN. Susi Pudjiastuti dan Panji Hilmansyah tahun 2015. Foto: ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Sjarif Tjitjip Soetardjo ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Panji Hilmansyah, putra pertama Menteri Susi Pudjiastuti di Naples, Florida.

Menurut cerita Susi, putra sulungnya itu sudah meninggal dua hari di Florida. Kematian Hilman yang mendadak tersebut sayangnya tak diketahui. Sebab selama di Florida, dia tinggal seorang diri.

"Kalau saya mendengar dari ibu (Susi) cukup mengagetkan, sebelumnya memang tidak ada kabar. Ditemukan di kamar, katanya gak ada yang tahu (kapan Hilman meninggal, red). Katanya sudah dua hari meninggalnya," ungkap Tjitjip di kediaman Susi, Jalan Widya Chandra, Jakarta, Senin (18/1).

Saat ditemukan di kamarnya, pria 31 tahun itu sudah tidak bernyawa lagi. "Saya mendengar sudah meninggal duluan pas ditemukan, jadi sebelum dibawa ke RS sudah meninggal katanya," ujar Tjitjip.

Sementara mengenai penyebab meninggalnya Hilman, sejauh ini Tjitjip belum bisa memastikannya. Namun menurut pihak keluarga, bapak satu anak itu meninggal karena sakit asma. (chi/jpnn)


JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Sjarif Tjitjip Soetardjo ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Panji Hilmansyah, putra pertama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News