Sedulur Saklawase Menggelar Senam Sehat di Semarang dan Kendal

Sedulur Saklawase Menggelar Senam Sehat di Semarang dan Kendal
Sukarelawan pendukung bakal Caleg DPR RI Mochamad Herviano, Sedulur Saklawase menggelar senam sehat dan deklarasi di Semarang dan Kendal, Minggu (19/3/2023). Foto: dok. Sedulur Saklawase

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan pendukung bakal Caleg DPR RI Mochamad Herviano, Sedulur Saklawase menggelar deklarasi disertai kegiatan senam sehat di dua tempat sekaligus, yakni di Bawen, Kabupaten Semarang dan Rest Area Boja, Kendal pada Minggu (19/3).

Ratusan masyarakat dari kedua daerah itu sangat antusias mengikuti kegiatan senam sehat dan Deklarasi Relawan Sedulur Saklawase tersebut.

Warga yang hadir mendukung penuh Mas Vino -sapaan Mochamad Herviano untuk Kembali menjadi anggota DPR RI periode berikutnya.

Salah seorang peserta senam sehat di Semarang, Ratna mengatakan selama Vino menjadi anggota DPR, masyarakat sangat dengan berbagai program dari legislator Fraksi PDI Perjuangan itu.

"Saya sangat setuju Mas Vino jadi anggota DPR RI lagi," ujar Ratna sebagaimana siaran pers diterima di Jakarta.

Sama seperti di Kabupaten Semarang, senam sehat di Kendal juga dibanjiri warga.

"Kegiatan Senam Sehat bersama Sedulur Saklawase membuat kita menjadi bugar dan semoga daya tahan tubuh menjadi meningkat agar tidak mudah terserang penyakit." kata Ayu.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga mengatakan dengan semangat pemilu damai, warga sepakat untuk memenangkan Mochamad Herviano pada Pemilu 2024.

Sukarelawan Sedulur Saklawase menggelar senam sehat di Semarang - Kendal dan deklarasi dukungan terhadap Mochamad Herviano kembali jadi anggota DPR RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News