Sedulur Saklawase Perkuat Dukungan untuk Mochamad Herviano di Jateng, Begini Aksinya

Sedulur Saklawase Perkuat Dukungan untuk Mochamad Herviano di Jateng, Begini Aksinya
Relawan Sedulur Saklawase mengirim bantuan air bersih untuk warga di Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal, Jateng. Foto: Sedulur Saklawase

jpnn.com - Relawan Sedulur Saklawase makin gencar menggelar berbagai kegiatan positif dan berpartisipasi aktif di lingkungan masyarakat guna memperkuat dukungan untuk Caleg PDIP Mochamad Herviano.

Mereka pun sukses menarik antusiasme warga di Jawa Tengah melalui kegiatan sosial kemasyarakatan guna mengukuhkan soliditas dan gotong-royong di kalangan warga.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga mengatakan sukarelawan Mochamad Herviano terus memegang teguh komitmen yang berdedikasi untuk mempromosikan kesehatan dan persatuan di wilayah Semarang.

Hal itu dilakukan melalui acara senam bersama yang penuh semangat dengan partisipasi ratusan peserta di Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang.

"Tujuan utama dari acara ini adalah untuk memperkuat dukungan masyarakat terhadap Mochamad Herviano, sambil mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif di masyarakat setempat," ujarnya.

Selain itu, Sedulur Saklawase yang berkomitmen membantu masyarakat dan memajukan kesejahteraan di wilayah Kabupaten Kendal, juga telah menyalurkan bantuan air bersih yang menyasar 200 warga di Kecamatan Patean.

"Bantuan ini diberikan sebagai upaya nyata untuk mengatasi masalah kekurangan air bersih di wilayah tersebut," kata Sayoga.

Dia mengatakan bantuan tersebut wujud kolaborasi dan gotong-royong Relawan Sedulur Saklawase bekerja sama dengan elemen masyarakat untuk memastikan bahwa air bersih dapat didistribusikan dengan efisien dan tepat waktu.

Relawan Sedulur Saklawae sukses memperkuat dukungan untuk Caleg PDIP Mochamad Herviano di Jateng melalui berbagai kegiatan positif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News