Seedorf: Cassano Pekerja Keras

Seedorf: Cassano Pekerja Keras
Seedorf: Cassano Pekerja Keras
DUBAI - Selama ini, Antonio Cassano telanjur memiliki reputasi sebagai pemain bengal. Apalagi, dia juga angkat kaki dari Luigi Ferraris, markas Sampdoria, tidak dengan cara baik-baik. Meski begitu, dia langsung dapat pujian di awal bergabung ke AC Milan.

Cassano sendiri telah berlatih bersama Massimo Ambrosini dkk sejak Rabu (29/12) lalu di Dubai. Nah, menurut gelandang gaek Milan, Clarence Seedorf, Cassano menunjukkan sikap yang bagus. Dia mau bekerja keras dan amat serius kala berlatih.

Pemain yang menjuarai Liga Champions bersama tiga klub berbeda itu, memberikan catatan positif buat Cassano. "Untuk seorang pemain yang tidak pernah bermain selama dua bulan, dia mampu berbuat banyak di sesi latihan," puji Seedorf, seperti dikutip Football Italia.

Disebutkan Seedorf, sama sekali Cassano tidak membuang-buang waktunya dalam sesi latihan Milan. "Cassano pemain bagus yang telah menemukan skuad yang memberikan kesempatan bersinar dalam petualangan barunya," ujar pemain berusia 34 tahun itu.

DUBAI - Selama ini, Antonio Cassano telanjur memiliki reputasi sebagai pemain bengal. Apalagi, dia juga angkat kaki dari Luigi Ferraris, markas Sampdoria,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News