Sefti Sebut Fathanah dan Luthfi Teman Kuliah

Sefti Sebut Fathanah dan Luthfi Teman Kuliah
Sefti Sebut Fathanah dan Luthfi Teman Kuliah
JAKARTA - Teka-teki hubungan pertemanan antara Ahmad Fathanah dan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) diungkap oleh Sefti Sanustika. Istri Fathanah itu menyebut suaminya dan Luthfi mulai saling kenal sejak kuliah.

Hubungan pertemanan yang cukup lama itu membuat keduanya berkawan akrab hingga kini. "Teman dekat, teman kuliah," ujarnya saat menjenguk Fathanah di gedung KPK, Kamis (9/5). 

Namun, Sefti yang tampak cantik dengan baju dan kerudung warna merah muda itu mengaku tak terlalu mengenal Luthfi. Karenanya dia tidak mau mengomentari terlalu dalam hubungan antara Fathanah dengan Luthfi.

Sementara saat disinggung mengenai kasus yang menimpa Fathanah, Sefti yang datang ke KPK sekitar pukul 10.00 WIB itu mengatakan keluarganya tetap bersabar. Dia mengikuti anjuran suaminya untuk menganggap hal itu sebagai bentuk cobaan dan usaha untuk mendzalimi. "Seperti yang bapak bilang. Kami berdoa saja," akunya.

     

JAKARTA - Teka-teki hubungan pertemanan antara Ahmad Fathanah dan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) diungkap oleh Sefti Sanustika. Istri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News