JPNN.com

Segalanya untuk Anakku, Kisah Cinta Mantan Polisi dan Putri Mafia

Senin, 26 Agustus 2019 – 11:21 WIB Segalanya untuk Anakku, Kisah Cinta Mantan Polisi dan Putri Mafia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Serial drama asal Turki berjudul Segalanya untuk Anakku akan menghiasi layar kaca ANTV mulai hari ini, Senin (26/8) pukul 23.00 WIB. Drama berjudul asli For My Son itu menceritakan kisah cinta di antara kekerasan hidup mafia serta kasih sayang antara Ayah dan anak.

"Dalam serial Segalanya Untuk Anakku ini terdapat kisah keluarga dan juga kisah percintaan di dalamnya. Melalui serial ini kita dapat melihat pengorbanan seorang Ayah terhadap anak dan keluarganya, bahwa keluarga adalah hal terpenting dibandingkan apapun," ungkap GM Marketing Communication ANTV Monica Desideria.

BACA JUGA: Bepannah, Rahasia Perselingkuhan yang Terungkap dengan Kematian

Segalanya untuk Anakku mengisahkan seorang mantan polisi, Poyraz Karayel (?lker Kaleli) yang terpisah dari anak laki-lakinya, Sinan (Ataberk Mutlu) karena ia harus mendekam di penjara akibat fitnah saat sedang memecahkan sebuah kasus. Demi mendapatkan kembali hak asuh anaknya, ia meyetujui perintah kepala polisi untuk menyamar menjadi supir taksi dan bekerja dengan mafia terbesar di kota yaitu Bahri Umman (Musa Uzunlar) untuk mengungkapkan kejahatan serta mengembalikan nama baiknya.

BACA JUGA: Titi Kamal Rela Berkorban Demi Keluarga

Seiring berjalannya waktu, Poyraz jatuh cinta pada seorang dokter bernama Aysegul (Burçin Terzio?lu). Namun, ia tidak mengetahui bahwa Aysegul adalah anak dari Bahri Umman. Ketika pada akhirnya Poyraz mengetahui fakta tersebut, ia pun bimbang untuk mempertahankan cintanya atau memperjuangkan anaknya.

Di satu sisi, ada keluarga Mafia yaitu Zafer yang memiliki hubungan kurang baik dengan keluarga Bahri Umman. Seber memiliki seorang anak perempuan bernama Pelin yang sedang sakit dan ternyata dokter yang merawat anaknya tersebut adalah Aysegul. Konflik pun mulai terjadi ketika 3 keluarga tersebut memiliki keterkaitan satu sama lain dan memiliki masalah dengan setiap anak. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...