Selasa, 20 Agustus 2019 – 11:12 WIB

Titi Kamal Rela Berkorban Demi Keluarga

Sabtu, 10 Agustus 2019 – 14:11 WIB
Titi Kamal Rela Berkorban Demi Keluarga - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Artis Titi Kamal didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Janji Suci yang akan tayang perdana di ANTV pada Senin (12/8) pukul 20.30 WIB.

Dalam sinetron tersebut, istri Christian Sugiono itu memerankan sosok Suci, perempuan tangguh yang berhasil mengorbankan diri demi keluarga.

BACA JUGA: Titi Kamal Senang Dapat Peran Emak-Emak Berdaster

"Temanya tidak jauh dari perjuangan sosok perempuan tangguh. Berani mengorbankan diri untuk kehormatan keluarganya,"  kata  Monica Desideria, GM Marcom ANTV, Jumat (9/9).

Janji Suci bercerita tentang sepasang kekasih bernama Suci dan Farel yang saling mencintai satu sama lain. Namun, Suci dipaksa menikah dengan orang lain karena pamannya mempunyai utang dengan keluarga Anwar. Untuk itu, Suci terpaksa harus menikah dengan Anwar.

BACA JUGA: Gara-Gara Raffi Ahmad, Titi Kamal Melirik Rumput Tetangga

Di tengah kesedihan Suci karena perpisahannya dengan Farel, ia bertemu dengan Bayu (Ali Syakieb). Kehidupan keluarga ini terusik dengan kembalinya mantan kekasih yang selama ini dianggap telah meninggal dunia.

Sinetron ini juga dibintangi Ali Syakieb, Rama Maichel, Maudy Wihelmina, Dicky Wahyudi, Raslina Rasyidin, Johan Jehan, dan Keke Harun. (mg7/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar