Gara-Gara Raffi Ahmad, Titi Kamal Melirik Rumput Tetangga

Gara-Gara Raffi Ahmad, Titi Kamal Melirik Rumput Tetangga
Titi Kamal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Aktris Titi Kamal kembali eksis di dunia perfilman dengan membintangi film drama terbaru berjudul Rumput Tetangga. Dia mengaku tertarik bermain dalam film produksi RA Pictures itu saat diajak Raffi Ahmad.

"Raffi Ahmad kirim pesan ke saya. Pas saya baca skenario filmnya, saya langsung jatuh cinta. Ini related sama kehidupan sehari-hari aku," kata Titi Kamal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

BACA JUGA: Titi Kamal dan Christian Sugiono Rayakan Tahun Baru ke-20

Dalam film Rumput Tetangga, perempuan 37 tahun itu berperan sebagai Kirana. Sosok Kirana menurutnya, sangat mewakili dirinya yang punya dua peran dalam hidup yaitu, sebagai seorang ibu rumah tangga dan publik figur.

"Kirana ibu rumah tangga yang payah, tapi sangat sayang suami," beber Titi Kamal.

Istri Christian Sugiono itu merasa senang bisa bergabung dengan film Rumput Tetangga. Apalagi dalam film arahan sutradara Guntur Soeharjanto itu, dia beradu akting dengan sejumlah bintang seperti, Donita, Gading Marten, Raffi Ahmad, Tora Sudiro, Kirana Larasati, Asri Welas, dan lainnya.

"Proses syuting lancar," ujar Titi Kamal.

Film Rumput Tetangga mengisahkan kehidupan Kirana yang mengalami dilema dalam rumah tangga. Film drama ini bakal tayang di bioskop mulai 18 April 2019. (mg3/jpnn)


Aktris Titi Kamal kembali eksis di dunia perfilman dengan membintangi film drama terbaru berjudul Rumput Tetangga.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News