Sabtu, 18 Agustus 2018 – 10:11 WIB

Segera Beroperasi, Koperasi BMB Terjun di Bisnis Properti

Minggu, 11 Februari 2018 – 18:12 WIB
Segera Beroperasi, Koperasi BMB Terjun di Bisnis Properti - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Untuk pertama kalinya, koperasi Bersatu Maju Bersama (BMB) yang dibentuk Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT).

Dalam rapat tersebut, BMB telah menyusun rencana bisnis dan anggaran untuk mendorong koperasi BMB segera beroperasi.

Sejumlah peluang bisnis yang akan dijalankan BMB adalah pemasaran unit apartemen, distributor bahan bangunan serta sejumlah bisnis potensial lainnya.

”Kami membentuk Dewan Pertimbangan Bisnis yang bertugas memberikan masukan dan saran terhadap setiap potensi bisnis yang diusulkan. Kami membatasi untuk masuk pada bisnis-bisnis baru yang berisiko tinggi,” kata Ketua koperasi BMB Bambang Imam Santoso disela-sela pelaksanaan RAT di Jakarta.

Bambang melanjurkan, koperasi BMB diharapkan mampu hadir untuk bisa menjadi harapan dalam turut mensejahterakan para alumni.

“Dengan jumlah alumni Universitas Pancasila yang mencapai 52 ribu lebih, pengurus dan pengawas Koperasi BMB akan bekerja semaksimal mungkin untuk mencari peluang dan potensi usaha yang bisa dikerjakan koperasi BMB,” ucap Bambang.

Baru didirikan akhir tahun 2017, Koperasi BMB saat ini telah dipercaya untuk memasarkan unit apartemen di proyek Female.

Sejumlah event yang didukung oleh PP Kaup, akan diselenggarakan guna memasarkan unit apartemen dan mensosialisasikan kartu anggota KAUP dan Koperasi BMB yang diterbitkan Bank BNI.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar