Segera Digelar, Indonesian Music Awards 2021 Bagikan 12 Penghargaan

Segera Digelar, Indonesian Music Awards 2021 Bagikan 12 Penghargaan
Jumpa pers jelang Indonesian Music Awards 2021, Jumat (12/11). Foto: Dok. IMA 2021/RCTI

jpnn.com, JAKARTA - Malam puncak Indonesian Music Awards 2021 bakal digelar dalam waktu dekat.

Digelar untuk pertama kalinya, Indonesian Music Awards 2021 merupakan hasil kerja sama Melon Indonesia melalui layanan musik streaming, Langit Musik, Nada Sambung Pribadi (NSP), dengan RCTI.

"Kami yakini ini bisa mewakili industri musik yaitu Indonesian Music Awards," kata Dedi Suherman selaku President Director PT Melon Indonesia, Jumat (26/11).

Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI mengatakan Indonesian Music Awards 2021 adalah salah satu bentuk kerja sama untuk mendukung dunia musik.

"Musik itu tidak hanya mengandalkan orang muncul di layar kaca atau muncul di konser, tetapi tetap bisa dinikmati. Ini yang menarik dari dunia musik. Penghargaan Indonesia Music Awards 2021 yang menjadi insentif dan stimulus untuk teman-teman musisi," jelasnya.

Pada tahun ini, Indonesian Music Awards akan memberi penghargaan kepada 12 kategori dengan masing-masing terdapat 5 nominasi.

Para nominasi telah melalui proses seleksi berdasarkan dari data stream Langit Musik dalam kurun waktu 2020 hingga 2021.

Selain dari penilaian para juri, para pemenang juga ditentukan lewat voting melalui Langit Musik microsite, media sosial, dan aplikasi RCTI+.

Malam puncak Indonesian Music Awards 2021 digelar pada 6 Desember 2021 dan disiarkan langsung oleh RCTI dari studio RCTI+, Jakarta. (ded/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Malam puncak ajang penghargaan Indonesian Music Awards 2021 digelar pada 6 Desember 2021.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News