Jack Grealish Segera Gabung City, Berapa Nomor Punggungnya?

Jack Grealish Segera Gabung City, Berapa Nomor Punggungnya?
Gelandang Timnas Inggris Jack Grealish. Foto: Twitter @JackGrealish

jpnn.com, MANCHESTER - Setelah nomor punggung sepuluh lowong akibat kepindahan Sergi Aguero ke Barcelona, muncul rumor penggantinya adalah gelandang Aston Villa, Jack Grealish.

Diberitakan The Telegraph, nomor sepuluh di Manchester City ternyata bukan untuk Grealish. The Citizen dikabarkan bakal menghibahkan nomor tersebut kepada Harry Kane andai jadi merapat ke Etihad Stadium.

Baik Kane maupun Grealish adalah pemain yang sama-sama mengenakan nomor 10 di klubnya saat ini.

Dalam beberapa waktu ke depan, saga transfer Jack Grealish dari Aston Villa ke Manchester City diprediksi akan segera rampung.

Menurut laporan Sky Sports, City setuju mengikat pemain berusia 25 tahun itu dengan mahar GBP 100 juta (sekitar Rp 2 triliun) dan akan dikontrak hingga 2025.

Hari ini, Grealish dikabarkan sudah melakukan tes medis dan akan diperkenalkan secara resmi ke publik kota Manchester.

Selama berseragam Aston Villa, pemilik 12 caps bersama timnas Inggris itu telah memainkan 213 penampilan. Musim lalu, dia tampil sebanyak 27 kali dengan sumbangan tujuh gol dan 12 assist.

Aston Villa sendiri sudah menyiapkan pengganti Grealish dengan membeli winger Jamaika Leon Bailey dari Bayer Leverkusen dengan biaya sebesar GBP 30 juta.

Semakin dekat menuju Manchester City. Jack Grealish akan disibukkan memilih nomor punggung baru.

Sumber The Guardian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News