Segera Hadir, Google Duo Versi Dekstop

Segera Hadir, Google Duo Versi Dekstop
Ilustrasi layanan Google Duo. Foto: Google

jpnn.com - Layanan panggilan video, Google Duo saat ini hanya bisa digunakan pada perangkat smartphone dan tablet saja. Dalam waktu dekat, Google Dou bakal bisa digunakan di laptop atau perangkat PC desktop.

Seperti halnya layanan Google lainnya, Google Duo dapat digunakan melalui Google Chrome.

Tidak hanya itu, beberapa browser seperti Mozilla Firefox dan Apple Safari pun kabarnya bisa mendapatkan dukungan layanan tersebut.

Nantinya, Google Duo akan memberikan notifikasi melalui browser jika terdapat panggilan masuk. Demikian dilansir Android Authority, Senin (28/1).

BACA JUGA: Google Duo Sudah Bisa Panggilan Video Group

Sayangnya, belum diketahui secara pasti fitur apa yang bakal terdapat di Google Duo versi web. Untuk pengoperasian Google Duo, pengguna akan tetap mengandalkan akun Google ketika menggunakannya.

Bukan hanya Google Duo yang menerima versi web. Google sebelumnya sudah menghadirkan Messages yang dikenal sebagai Andorid Messages ke versi web.

Dukungan tersebut diharapkan dapat meningkatkan tingkat adopsi kedua layanan Google ini di antara para pengguna. Penggunannya mirip seperti WhatsApp versi web. (mg9/jpnn)


Layanan panggilan video, Google Duo saat ini hanya bisa digunakan pada perangkat smartphone dan tablet saja. Dalam waktu dekat, Google Dou bakal bisa digunakan di laptop atau perangkat PC desktop.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News