Segera Menikah, Begini Awal Kisah Asmara Olga Lydia dengan Aris Utama

Segera Menikah, Begini Awal Kisah Asmara Olga Lydia dengan Aris Utama
Olga Lydia dan Aris Utama. Foto: Ist for Jawa Pos

jpnn.com - Aktris dan presenter Olga Lydia akhirnya menemumkan tambatan hati. Akhir pekan ini dia akan menikah dengan pengusaha asal Surabaya, Aris Utama.

Pemberkatan nikah dilangsungkan Jumat (21/4) di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. ’’Yang tahu baru keluarga sama temen-temen dekat aja,’’ kata wanita 39 tahun ini saat dihubungi Jawa Pos, Selasa (18/4).

Sutradara salah satu fragmen Rectoverso tersebut lantas menceritakan kisah cintanya dengan Aris. Dia mengenal pria yang hobi bersepeda tersebut sejak 2010.

Kala itu Olga diundang sebuah stasiun televisi untuk mengisi acara di Surabaya. Dia harus mewawancarai mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad.

Acaranya kebetulan diadakan di kantor Aris yang memang memiliki usaha di bidang perikanan.

Pihak kantor Aris sekaligus dipercaya untuk mengurus kebutuhan Olga, termasuk hairdresser. ’’Saya bertukar nomor telepon sama Aris waktu itu supaya bisa koordinasi urusan hairdresser,’’ ucap Olga, lantas tertawa.

Setelah event di Kota Pahlawan tersebut, Olga dan Aris lebih sering berkomunikasi via telepon. Keduanya pun lantas menjadi sahabat.

Karakter dan kepribadian pria yang merupakan salah seorang founder SRBC (Surabaya Road Bike Community) tersebut membuat Olga terpesona.

Aktris dan presenter Olga Lydia akhirnya menemumkan tambatan hati. Akhir pekan ini dia akan menikah dengan pengusaha asal Surabaya, Aris Utama.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News