Sehari Empat Laka Lantas, Wanita Hamil Tewas Terlindas

Sehari Empat Laka Lantas, Wanita Hamil Tewas Terlindas
Sehari Empat Laka Lantas, Wanita Hamil Tewas Terlindas
JAKARTA - Empat kecelakaan lalu lintas terjadi sepanjang Selasa (18/1) kemarin. Diantaranya menyebabkan dua nyawa melayang. Salah satunya, merenggut  nyawa seorang ibu muda yang sedang hamil. Dari data di Trafick Management Centre Polda Metro Jaya diketahui kalau ibu muda yang tewas itu bernama Dina Ariyanti, 24.

Dia tewas di tempat setelah motor Yamaha Mio warna biru nopol B 6112 UMY yang dikendarainya dihajar truk kontainer B 4669 HJ di Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (18/1) pukul 10.30 siang. Awalnya korban dengan motornya melaju dari arah Tanjung Priuk ke arah Ancol, setiba di lokasi mendadak truk kontainer keluar dari lokasi penampungan menuju Ancol dan langsung mengambil posisi lajur kiri jalan. 

Akibatnya, motor korban yang juga melaju di lajur kiri jalan terjepit badan truk hingga ke trotoar jalan. Korban tergilas truk yang menyebabkan luka parah pada kepalanya. Korban tewas seketika di lokasi kejadian. Jajaran Polres Jakarta Utara yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jenasah korban ke kamar mayat RSCM.

Sedangkan sopir truk Andri langsung pula diamankan ke Mapolres Jakarta Utara untuk dilakukan proses hukum. Dari identifikasi pada jenasah korban, diketahui kalau korban yang warga Jalan Swasembada Gang XVI Kebon Bawang Jakarta Utara ini sedang hamil muda.

JAKARTA - Empat kecelakaan lalu lintas terjadi sepanjang Selasa (18/1) kemarin. Diantaranya menyebabkan dua nyawa melayang. Salah satunya, merenggut 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News