Sehari Nikah, Barangnya Elly Sugigi Ditusuk-tusuk Pakai Obeng

Sehari Nikah, Barangnya Elly Sugigi Ditusuk-tusuk Pakai Obeng
Elly Sugigi dan Ferry Anggara/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Cobaan tampaknya masih ogah pergi dari pelawak Elly Sugigi. Setelah putra pertamanya tidak mau hadir dalam acara pernikahannya dengan Ferry Anggara. Sehari setelah menikah, ban mobil wanita berumur 44 tahun ini ditusuk-tusuk oleh orang.  

Sang pemilik rumah, ternyata tak terima mobil Mpok Elly di parkir di depan rumah tetangganya. Alhasil, ban mobilnya ditusuk-tusuk.

"Setelah satu hari nikah, saya titip mobil di depan rumah orang. Orang itu marah-marah, ban mobil saya ditusuk-tusuk pakai obeng," ujar Elly di acara Intens, Senin (16/11).

Walaupun mobil pribadinya tidak begitu mewah, Mpok Elly merasa sedih lantaran hasil jerih payahnya dirusak orang begitu saja.

(Jangan Diklik! Elly Sugigi Pamer Foto Mesra Bareng Suami di Atas Ranjang)

"Hati saya sakit. Walaupun mobil saya jelek. Itu hasil jerih payah saya. Hasil potong Rp 5 ribu anak-anak alay. Mana habis nikah, nggak punya uang kan. Ada aja," keluh wanita yang sudah menikah empat kali ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Cobaan tampaknya masih ogah pergi dari pelawak Elly Sugigi. Setelah putra pertamanya tidak mau hadir dalam acara pernikahannya dengan Ferry


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News