Sehat365 Gelar Vaksinasi Gotong Royong di Jakarta

Sehat365 Gelar Vaksinasi Gotong Royong di Jakarta
Sehat365 mengelar program Vaksinasi Gotong Royong (VGR) pada 11-12 Agustus 2021, di Main Loby Baywalk Mall Lt. 1, Pluit, Jakarta Utara. Foto dok Sehat365

jpnn.com, JAKARTA - Sehat365 mengadakan program Vaksinasi Gotong Royong (VGR) pada 11-12 Agustus 2021, di Main Loby Baywalk Mall Lt. 1, Pluit, Jakarta Utara.

Program Vaksinasi Gotong Royong ini merupakan sinergi antara pemerintah dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) dalam mendukung pelaku usaha untuk mendapatkan akses vaksin Covid-19, bagi para karyawannya dengan menggunakan vaksin Sinopharm, yang memiliki catatan efikasi tinggi mencapai 79 persen.

Sehat365 akan terus mendorong program vaksinasi sesuai dengan alokasi dari program Vaksinasi Gotong Royong sampai kebutuhan vaksin seluruh karyawan dari perusahaan-perusahaan yang berpartisipasi dapat terpenuhi.

"Prioritas kami saat ini adalah mendukung program Vaksinasi Gotong Royong untuk memberikan perlindungan bagi karyawan. Kami ingin secara konkrit mengakselerasi program vaksinasi nasional sehingga ikut mendukung pemulihan ekonomi nasional,” ujar CEO Sehat365, Max Adam Kamil, Rabu (11/8).

Para peserta yang hadir di program Sentra Vaksin Gotong Royong Sehat365, sambung Max mendapatkan pelayanan yang maksimal selama rangkaian vaksinasi dimulai dari pemeriksaan hingga pemberian kartu vaksin.

"Kami terus memantau agar kegiatan ini berjalan dengan baik dari awal hingga selesai,” imbuh Max.

Dalam program Vaksinasi Gotong Royong ini, calon penerima vaksin akan melalui sejumlah tahapan pemeriksaan, mulai dari sebelum vaksinasi dan sesudah vaksinasi.

Sehat365 sangat mendukung upaya pemerintah bersama KADIN dalam penyelenggaraan program Vaksinasi Gotong Royong.

Sehat365 akan terus mendorong program vaksinasi sesuai dengan alokasi dari program vaksinasi Gotong Royong sampai kebutuhan vaksin seluruh karyawan dari perusahaan-perusahaan yang berpartisipasi dapat terpenuhi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News